Powered by Blogger.

Total Tayang Laman

458
Home » » Impian

Impian

What your dream?
Pasti tau doonk.. ^^ Bukannya tiap kita harus punya impian, dan kita hidup untuk mencapai impian-impian itu..
Kita punya banyak impian kadang beberapa impian itu bisa terwujud dan emang ada impian kita yang gak terwujud. Minggu lalu, dosen gw berkata 'Kebanyakan orang-orang takut bermimpi, dan membiarkan hidup mereka seperti ini saja. Kata orang Sunda mah yo kayak gini bae lah.
Makanya mereka gak maju-maju'. Setelah dosen gw ngomong kayak gitu. Gw langsung berani bermimpi (makasih Pak Dosen.. :D). Dan tiap hari gw punya mimpi yang berbeda..

Sebelumnya gw juga sering bermimpi,tapi gw belum berani menganggap kalo gw yakin bisa
mencapai impian itu. Kemarin gw pengen bisa megang bintang, temen gw bilang gak mungkin.. Setelah gw pikir, ok... Gak mungkin. Berarti gw bermimpi pengen ke bulan soalnya sebelumnya udah pernah ada yang ke bulan. Bener kan? :P
Trus hari ini, gw pengen punya kerjaan yang hebat trus gw bisa kasih hadiah buat semua orang yang gw sayang. Gw juga pengen suatu hari gw dikawal kayak penjabat-pejabat. Temen gw bilang, gw malah disangka jadi buronan. Gw langsung jatohin temen gw dari lantai 2. Hehe, gak lah. Intinya dia dua kali menghancurkan impian gw, tambah gw hancurin dengan cara merugikan dia dalam impian gw itu. Hehe..

Itulah beberapa mimpi gw. Mungkin kedengeran sombong.. Tapi apakah salah kalo gw punya mimpi kayak gitu? Kita semua berhak punya impian yang gimanapun. Dan gw sendiri punya impian-impian yang ngebuat hidup gw bahagia..
Gw punya banyak impian, kalo gw tulis semuanya sekarang bakalan banyaaaak banget. Mungkin ntar gw bakal ceritain impian-impian gw..

Impian terbesar gw, yakni gw bisa ngebahagiain dan ngebanggain orang tua. Gw pengen wujudin impian itu. Dan itu merupakan impian terindah gw. Gw bakal selalu berusaha mencapai impian gw yang satu ini.. :)

Jangan takut punya impian. Sebanyak apapun impian kita, itu semakin bagus. Dan hidup kita selalu diisi dengan semangat-semangat kita buat mencapai impian-impian itu.. Yang terakhir, kita harus yakin bahwa kita bisa mencapai semua impian kita tersebut..

Share this on your favourite network

0 komentar:

Post a Comment

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS